Oktober 15, 2010

Doa

Tidak ada komentar:
 

Ijinkan aku berdoa,
bukan agar terhindar dari bahaya,
melainkan agar aku tiada takut menghadapinya
Ijinkan aku memohon,
bukan agar penderitaanku hilang,
melainkan agar aku teguh menghadapinya
Ijinkan aku tidak mencari sekutu dalam medan perjuangan hidupku,
melainkan memperoleh kekuatanku sendiri
Ijinkan aku tidak memohon keselamatan dengan ketakutan dan kegelisahan, melainkan memiliki harapan dan bersabar untuk memenangkan kebebasanku

Berkati aku, sehingga aku tidak menjadi pengecut dengan merasakan kemurahanMu dalam keberhasilanku semata
Tapi biarkan aku menemukan genggaman TanganMu dalam kegagalanku.



(Rabindranath Tagore)

kredit foto : thefamouspeople.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff